Cara menambahkan profil IG kedalam blog / web menggunakan instawidget

Yoo para para jomblo yang masih setia dengan kesendiriannya hehe. Pada postingan kali ini saya tidak menulis bagaimana cara menambahkan profil IG kedalam blog atau website karena ini sudah banyak yang bahas bahkan juga sudah ada video tutorialnya di yt.

Tapi kali ini saya akan sharing bagaimana caranya mengatasi error saat kalian ingin memasukan profil IG kedalam blog kalian menggunakan widget dari instawidget. Pada saat saya ingin menambahkan profil IG saya kedalam blog menggunakan widget dari instawidget terjadi error saat saya melakukan save (setelah copas kodingan yang didapat dari instawidget) tampilan errornya kurang lebih seperti gambar dibawah ini..

Perhatikan tanda panah



Eits jangan panik, silahkan buat dulu secangkir kopi (tenang). Saya akan sharing bagaimana cara mengatasi pesan error yang muncul ketika kalian ingin menampilkan profil ig kalian di blog ataupun website menggunakan instawidget.
1. Copas link yang kalian dapat dari instawidget dimanapun kalian ingin menaruhnya, disini saya beranggapan kalian sudah paham bagaimana caranya menggunakan instawidget.
2. Perhatikan tanda "&" pada kodingan yang kalian dapat..
3. Karena susahnya menjelaskan via text (cape coy) silahkan kalian langsung liat saja video tutorialnya dibawah ini.. (jangan lupa like, komen dan subscirbe yaw) ga akan rugi kalian trust me :)



Komentar